Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru

Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru - Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru untuk D3 dan s1 dengan posisi kerja sebagai Internal Audit dan Marketing Head. Berikut Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru selengkapnya.
Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru
PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Kami mengundang Anda bergabung untuk posisi :

Internal Audit-Makasar
Makassar (Sulawesi Selatan)

Requirements:

Pria, Usia Maks. 28 tahun
S1 (Sarjana), IPK Min, 2.80
Diutamakan dari jurusan : Ekonomi, Statistik, atau Sistem Informasi
Memiliki pengetahuan dan ketertarikan dalam bidang Audit
Bersedia ditempatkan di : Makasar
Diutamakan berdomisili di Makasar dan sekitarnya
Bersedia melakukan perjalanan Dinas


Kirimkan CV Anda ke :

recruitment@bfi.co.id


Closing Date:11-07-13
==========================
PT Verena Multi Finance

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....

PT Verena Multi Finance Tbk (Panin Group) adalah Perusahaan Multi finance berskala Nasional, yang telah memenangkan berbagai penghargaan dari lembaga terkemuka dan dapat diandalkan. Kami bergerak di bidang pembiayaan untuk Automotive dan Heavy Equipment, dengan lebih dari 30 kantor cabang yang terus berkembang, kami sedang membuka kesempatan kerja,Saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur mandiri untuk mengisi posisi:

Marketing Head ( Makasar)
Makassar (Sulawesi Selatan)

Requirements:

Pria max 35 tahun
Pendidikan minimal D3, Semua fakultas
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai MH di perusahaan Multifinance (Mobil)
Pekerja kerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki Sim C/A dan memiliki kendaraan pribadi
Memiliki Aspek Kepemimpinan

Kirimkan segera lamaran lengkap anda dengan CV, Fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop ke : RECRUITMENT DEPARTMENT PT VERENA MULTI FINANCE,Tbk KOMPLEK RUKAN REDTOP Jl. Pecenongan No 72 Blok A/3 Jakarta Pusat 10120 Or email us at : willy.maynardi@verena.co.id

Closing Date:29-6-13
================

Demikian  Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru yang dapat kami sampaikan,semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Makasar dan Juga sekitarnya.Terima Kasih
Baca juga LowonganKerja Purwokerto Juni 2013 Terbaru
NQ7D396446F6
sekian Informasi Lowongan kerja Indoneseia Terbaru 2013 Dari Sulawesi Selatan dengan judul Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah tersebut dan Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongankerjateranyar.blogspot.com/2013/06/info-lowongan-kerja-juni-makasar-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: jono lelur - Kamis, 13 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Info Lowongan Kerja Juni Makasar 2013 Terbaru"

Posting Komentar